Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danurwindo Puji Profesionalisme AC Milan Glorie

Kompas.com - 09/02/2013, 18:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim Indonesia All Star Legend, Danurwindo, memuji profesionalisme skuad AC Milan Glorie. Pasalnya, Paolo Maldini dan kawan-kawan tetap berdedikasi terhadap sepak bola meski telah pensiun bermain.

Hal tersebut disampaikan Danurwindo jelang pertandingan amal antara kedua tim di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (9/2/2013) sore.

"Laga ini bisa menjadi sebuah pedoman bagi para pesepak bola Indonesia tentang arti pentingnya profesionalisme di dalam pekerjaan mereka sebagai pesepak bola," jelas Danur kepada wartawan.

Indonesia All Star Legend memang diisi oleh beberapa pemain jebolan Primavera, ditambah beberapa pemain yang masih aktif bermain. Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, serta Bambang Pamungkas membela skuad Indonesia All Star Legend.

Adapun AC Milan Glorie diperkuat Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Massimo Oddo, Daniele Massaro, Paolo Maldini, dan Andriy Shevchenko Danurwindo mengaku salut dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan yang mampu menjaga fisiknya meskipun telah pensiun.

"Walaupun usia mereka sudah tidak muda lagi, fisik mereka tetap terjaga dan skill mereka masih bagus," tutur pelatih yang pernah menangani timnas itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com