Kompas.com - 09/02/2013, 01:24 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang muda Inter Milan, Mateo Kovacic, masih belum percaya dirinya bisa bergabung dengan I Nerazzurri. Pemain berusia 18 tahun itu dibeli Inter dari Dinamo Zagreb pada akhir Januari lalu, dengan nilai transfer 10 juta euro.

"Aku masih tak percaya berada di sini (Inter). Aku sedikit terkejut. Namun, aku bangga dan senang berada di klub seperti ini," tandas Kovacic.

"Aku juga bangga bisa mengenakan seragam bernomor 10. Tetapi, bukan soal nomor yang dikenakan. Aku harus tetap bermain baik," lanjut pemain asal Kroasia itu.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, memboyong Kovacic sebagai pengganti kepergian Wesley Sneijder ke Galatasaray. Sama seperti Sneijder, Kovacic mengaku mampu bermain di berbagai lini tengah.

"Aku sangat senang dengan taktik klub ini dan bisa memberi banyak pilihan di tengah. Aku bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang serang. Namun, itu bukan pilihanku. Itu tugas pelatih," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.