Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri: Roma? Saya Bahagia di Milan

Kompas.com - 07/02/2013, 23:57 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Massimiliano Allegri menyatakan berkomitmen terhadap AC Milan. Pernyataan Allegri ini sekaligus menjawab rumor yang menyebut dirinya diminati AS Roma.

I Giallorossi sedang mencari pelatih baru setelah memecat Zdenek Zeman belum lama ini. Menurut pemberitaan yang beredar di Italia, Roma menilai Allegri cocok untuk menangani Francesco Totti dan kawan-kawan musim depan.

"Ketertarikan dari klub besar seperti Roma menyenangkan dan (kabar) itu menunjukkan sebuah apresiasi terhadap kinerja saya. Saya merasa terhormat, tetapi saya juga bahagia di Milan," kata Allegri.

Allegri diboyong Milan dari Cagliari pada 2010 dan terikat kontrak hingga Juni 2014. Pada musim perdananya, pelatih berusia 45 tahun tersebut berhasil mempersembahkan scudetto bagi publik San Siro.  

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menegaskan, pihaknya tetap mempertahankan Allegri pada musim 2013-14. "Dia pelatih bagus dan kita tahu itu. Dia mengingatkan saya terhadap Carlo Ancelotti. Roma tidak bisa mengambil pelatih dari klub lain. Dia masih melatih Milan pada musim depan," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com