Kompas.com - 07/02/2013, 07:11 WIB
EditorDaniel Sasongko

ZURICH, KOMPAS.com — Federasi Sepak Bola Seluruh Dunia (FIFA) mengklarifikasi tak bakal menambah kontestan putaran final Piala Dunia (PD) Qatar 2022. Hal itu juga tak akan menjadi topik bahasan saat pertemuan FIFA di Mauritius, Mei mendatang.

Pernyataan itu dirilis FIFA menyusul berita yang dirilis Sport Bild tentang tambahan peserta putaran final pada PD 2022. Komite Etika FIFA akan meninjau kembali dasar berita itu yang mengacu pada laporan komite itu seputar proses pencalonan tuam rumah PD 2018 dan 2022, termasuk penggalangan bukti yang kredibel, yang mengakibatkan adanya dugaan kesalahan individual.

Yang pasti, FIFA memastikan bahwa berita tambahan peserta untuk Qatar 2022 itu tak berdasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.