Kompas.com - 07/02/2013, 05:13 WIB
EditorDaniel Sasongko

ROMA, KOMPAS.com — Penyerang Louis Saha mengaku senang bisa bergabung dengan Lazio. Mantan striker Manchester United dan Fulham itu berharap dapat menggantikan peran Miroslav Klose yang harus absen dua bulan akibat cedera.

Saha resmi berkostum I Biancocelesti dengan status bebas transfer, setelah kontraknya diputus Sunderland, Januari lalu. Statusnya sebagai pemain Lazio berlangsung dalam lima bulan ke depan hingga Juni 2013.

"Aku sangat senang bisa berada di klub besar ini. Aku telah menemukan kumpulan pemain hebat dan bekerja sama dengan mereka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri," ujar Saha.

"Aku ingin memberikan yang terbaik. Aku di sini untuk membantu tim selama Klose cedera dan aku sangat senang bisa melakukan hal tersebut," katanya lagi.

Lazio saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie-A dengan 43 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus di puncak. Pada partai selanjutnya, Lazio akan menghadapi lawan berat kontra Napoli pada 9 Februari nanti.

"Aku tahu, Sabtu nanti akan berlangsung pertandingan besar melawan Napoli dan aku di sini untuk membantu. Dalam kehidupan, Anda selalu coba memberikan yang terbaik. Aku sangat menyukai persaingan, jadi ini kesempatan untuk menjadi lebih baik," tutur Saha.

"Ini adalah tim yang hebat dan juga kota yang bagus. Aku sangat senang bisa berada di sini," tukasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.