Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saha Siap Gantikan Peran Klose di Lazio

Kompas.com - 07/02/2013, 05:13 WIB

ROMA, KOMPAS.com — Penyerang Louis Saha mengaku senang bisa bergabung dengan Lazio. Mantan striker Manchester United dan Fulham itu berharap dapat menggantikan peran Miroslav Klose yang harus absen dua bulan akibat cedera.

Saha resmi berkostum I Biancocelesti dengan status bebas transfer, setelah kontraknya diputus Sunderland, Januari lalu. Statusnya sebagai pemain Lazio berlangsung dalam lima bulan ke depan hingga Juni 2013.

"Aku sangat senang bisa berada di klub besar ini. Aku telah menemukan kumpulan pemain hebat dan bekerja sama dengan mereka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri," ujar Saha.

"Aku ingin memberikan yang terbaik. Aku di sini untuk membantu tim selama Klose cedera dan aku sangat senang bisa melakukan hal tersebut," katanya lagi.

Lazio saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie-A dengan 43 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus di puncak. Pada partai selanjutnya, Lazio akan menghadapi lawan berat kontra Napoli pada 9 Februari nanti.

"Aku tahu, Sabtu nanti akan berlangsung pertandingan besar melawan Napoli dan aku di sini untuk membantu. Dalam kehidupan, Anda selalu coba memberikan yang terbaik. Aku sangat menyukai persaingan, jadi ini kesempatan untuk menjadi lebih baik," tutur Saha.

"Ini adalah tim yang hebat dan juga kota yang bagus. Aku sangat senang bisa berada di sini," tukasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com