Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcao Bahagia di Atletico

Kompas.com - 06/02/2013, 19:32 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, menegaskan bahwa ia bahagia di klub itu. Ia pun tak memikirkan pindah ke klub lain.

Falcao terus menjadi incaran banyak klub karena ketajamannya sebagai striker. Selain Real Madrid, kini Paris Saint-Germain dikabarkan juga tertarik kepadanya. Namun, pemain asal Kolombia ini belum merespons berbagai tawaran.

"Aku masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi dengan klubku. Aku bahagia dan puas. Dari segi olahraga, aku memiliki ambisi untuk meneruskan dan maju, melakukan pekerjaan lebih baik dari musim ini, terus berjuang di level atas Liga Spanyol, Liga Europa, dan semifinal Copa del Rey. Aku hanya memikirkan tentang Atletico," tegasnya.

"Kami akan terus berjuang di liga selama secara matematis kami masih bisa (juara). Kami tahu ini sangat berat, karena Barcelona seolah sedang memiliki musim tanpa kesalahan," terangnya.

Atletico Madrid sementara berada di urutan kedua klasemen sementara Liga BBVA dengan nilai 50. Mereka tertinggal 9 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen. Dengan sisa 14 pertandingan, persaingan memang masih cukup ketat. Dibanding Real Madrid yang berada di urutan ketiga, Atletico unggul 7 poin.

"Sudah jelas bagi kami tentang apa yang kami inginkan, yakni lolos ke Liga Champions musim depan. Tap, kami juga bisa berjuang untuk menjuarai liga. Unggul atas Real Madrid? Kami memiliki keunggulan 7 poin yang indah dari rival kami yang dalam beberapa tahun sangat superior di atas kami dalam hal hasil," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com