Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Tunggu Telepon Abramovic

Kompas.com - 05/02/2013, 01:51 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, diberitakan The Sun, mempertimbangkan kembali melatih Chelsea. Mourinho disebut hanya menunggu dihubungi pemilik Chelsea, Roman Abramovic.

Mourinho masih punya kontrak hingga Juni 2016. Menurut pemberitaan di Spanyol, Mourinho terancam kehilangan posisi relasi tak harmonis dengan skuadnya dan kesulitan bersaing dengan Barcelona di Liga BBVA.

Di sisi lain, media-media Inggris menyebut Abramovic tidak puas dengan kinerja Pelatih Rafael Benitez karena, selain terancam tak bisa menjuarai Premier League, juga terancam gagal finis di zona Liga Champions.

Hingga pekan ke-25, Chelsea duduk di peringkat ketiga dengan nilai 46. Chelsea kalah 20 angka dari penguasa sementara, Manchester United, dan hanya unggul satu angka dari Tottenham Hotspur di zona kualifikasi Liga Champions.

Abramovic awalnya disebut mengincar mantan Pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola. Namun, Guardiola telah memutuskan bergabung dengan Bayern Muenchen, yang akan efektif mulai Juli mendatang.

Keputusan Guardiola membuat Abramovic tak punya banyak pilihan, mengingat Chelsea pernah dilatih sejumlah pelatih top, yang dipecat sebelum waktunya, termasuk Mourinho. Abramovic pun, menurut Daily Mail, mempertimbangkan memanggil kembali mantan karyawannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com