Kompas.com - 31/01/2013, 20:19 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick, mengaku bertanggung jawab sepenuhnya atas gol Southampton ke gawang timnya pada laga Premier League, Rabu atau Kamis (31/1/2013) dini hari WIB. Menurutnya, itu kesalahannya karena kurang sempurna melakukan umpan kepada kiper David De Gea.

Pada laga itu, MU tertinggal lebih dulu. Umpan Carrick kepada De Gea justru menjadi assist buat Jay Rodriguez untuk membobol gawang MU. Beruntung, Wayne Rooney kemudian mencetak dua gol dan Setan Merah pun menang 2-1 atas klub yang berjuluk Saints itu.

"Aku memang kurang bagus melakukan umpan. Ini sepenuhnya kesalahanku dan aku siap dipersalahkan," sesal Carrick di MUTV.

"Tapi, ami menunjukkan karakter yang baik. Ini bukan pertandingan mudah dan kami bahagia akhirnya meraih tiga poin. Kukira, aku membuat timnya mengawali pertandingan kurang bagus. Tapi, kami akhirnya bangkit di babak pertama dan memainkan sepak bola indah," lanjutnya.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X