Kompas.com - 26/01/2013, 03:00 WIB
EditorDaniel Sasongko

MADRID, KOMPAS.com Iker Casillas harus absen sekitar 10 pekan akibat cedera retak tulang telapak tangan. Namun, derita Real Madrid bertambah setelah kehilangan Angel di Maria dan Fabio Coentrao dalam semifinal pertama Copa Del Rey versus Barcelona, Rabu (30/1/2013) mendatang.

Kedua pemain dikenai kartu merah pada perempat final kedua di Stadion Mestalla, Rabu (23/1/2013). Di Maria mendapatkan kartu merah langsung dari wasit Miguel Angel Perez Lasa, dua menit jelang waktu normal pungkas, sementara Coentrao diberi kartu kuning kedua pada menit ke-51. Pertandingan itu berakhir 1-1.

Dari berita yang dilansir El Mundo Deportivo, Jumat (25/1/2013), kedua pemain itu harus absen dalam El Clasico pertama, sementara dua duel klasik lainnya bakal dijalani dalam 30 hari ke depan.

Bukan hanya itu, asisten pelatih Madrid, Rui Faria, juga diskors dua laga, setelah tepergok menemui wasit Perez Lasa dalam terowongan menuju kamar ganti di Mestalla.

Setelah Casillas, Di Maria, dan Coentrao, untungnya Los Blancos sudah dapat menampilkan Sergio Ramos. Bek multifungsi itu genap menjalani sanksi skors empat pertandingan dan kemungkinan besar akan turun gelanggang melawan Getafe, Sabtu (26/1/2013).

Namun, Pepe dan Marcelo masih diragukan tampil karena belum bugar dari cedera masing-masing.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.