Kompas.com - 24/01/2013, 23:55 WIB
EditorDaniel Sasongko

MADRID, KOMPAS.com — Penyanyi asal Spanyol, Edurne Garcia Almagro, menyatakan kekasihnya, yakni kiper Manchester United, David de Gea, mungkin saja bermain di Barcelona suatu hari nanti.

Berbagai rumor mengenai De Gea muncul setelah penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, memutuskan tak mau memperpanjang kontrak di Camp Nou, yang akan berakhir pada Juni 2014 nanti. Sebagai pengganti Valdes, Barcelona dikabarkan mencari kiper baru.

Nama-nama kiper ternama masuk ke daftar incaran Barcelona, seperti De Gea, Pepe Reina, Marc-Andre ter Stegen, dan Bernd Leno. Namun bagi Edurne, khusus De Gea, tak menutup kemungkinan ia hijrah dari Old Trafford menuju Camp Nou.

"Barcelona? De Gea merasa senang berada di Manchester United. Tetapi, dia tentu akan senang kembali ke Spanyol. Apalagi jika itu Barcelona," ungkap Edurne kepada 8tv.

Peluang De Gea untuk pulang ke Spanyol memang cukup terbuka. Selain masih belum begitu dipercaya Sir Alex Ferguson, hubungan cinta jarak jauh juga menjadi faktor yang memungkinan De Gea hengkang. Sebab, semenjak De Gea di Manchester, Edurne sendiri tetap tinggal di Madrid.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.