Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Remy, QPR Masih Incar Pemain Lain

Kompas.com - 20/01/2013, 17:57 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Queens Park Rangers Harry Redknapp menyatakan pentingnya memperkuat skuad sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari nanti.

"Kami memang perlu membeli satu-dua pemain lagi pada posisi yang tepat dan biarkan satu-dua pemain lainnya pergi," tegas Redknapp kepada BBC Sport, Sabtu (19/1/2013).

"Skuad ini butuh perbaikan, kami melihat hasilnya dari gol (Loic) Remy. Kami tak bisa mencetak gol seperti itu beberapa pekan lalu, dengan akselerasi seperti itu," tuturnya lagi.

Remy adalah pembelian terbaru Redknapp dan langsung sukses membobo gawang lawan dalam laga Premier League kontra West Ham United yang berkesudahan 1-1.

"Kalau saja kami meraih tiga poin segala jerih payahnya akan terbayar tuntas. Tetapi, hanya terdapat satu-dua pemain berkualitas di sekitarnya yang pernah kita bicarakan sebelumnya," tambah Redknapp.

"Dalam jangka panjang, kami butuh bek tengah karena Ryan Nelsen akan pergi (menjadi manajer di Toronto) dan itu adalah kehilangan besar. Saya juga berusaha memperbaiki kualitas dan memperkuat area lainnya," papar eks Manajer Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu.

Redknapp menilai pembelian Remy sebesar delapan juta pounds (sekitar Rp 120 miliar) dari Olympique Marseille, menerbitkan harapan QPR untuk lolos dari jeratan degradasi.

"Sungguh menyenangkan melihatnya mencetak gol dalam partai debutnya (di Inggris)," katanya.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com