Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Kembali ke Milan, Kaka Rela Potong Gaji

Kompas.com - 17/01/2013, 16:32 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Ricardo Kaka ingin meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Trequartista alias gelandang serang asal Brasil itu ingin melanjutkan kariernya kembali bersama AC Milan.

Kaka memutuskan membela Madrid setelah hijrah dari Milan pada 2009. Namun, suami Caroline Celico tersebut gagal mendapatkan tempat utama dalam skuad Jose Mourinho.

Kaka mulai tak betah berlama-lama di Santiago Bernabeu. Hal tersebut diungkapkan Kaka saat makan bersama dengan rekan senegaranya yang juga pemain Milan, Robinho. "Situasiku di Madrid tak membahagiakan untuk diriku sendiri dan orang lain," tegasnya kepada Sky Sport24.

Milan sendiri beberapa kali menginginkan Kaka kembali ke San Siro. Sayangnya, hal itu tak kunjung menjadi kenyataan karena I Rossoneri kesulitan membayar gaji Kaka. "Mustahil (Kaka kembali ke Milan), gaji yang menjadi masalah," tutur Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, Rabu (16/1/2013).

Terkait hal tersebut, Kaka mengaku terbuka untuk segala solusi termasuk pengurangan gaji. "Di Milan, aku memiliki kenangan indah dan banyak teman di sana," tandasnya beralasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com