Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Kritik Di Maria

Kompas.com - 16/01/2013, 01:16 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menilai performa Angel Di Maria menurun justru setelah menandatangani kontrak baru. Hal tersebut disampaikan Mourinho di kamar ganti setelah timnya bermain imbang 0-0 dengan Osasuna, di Reyno de Navarra, Sabtu (12/1/2013).

"Anda tidak bermain sama sekali. Anda bermain lebih baik ketika gaji Anda lebih kecil dari sekarang. Sejak Anda menandatangani kontrak baru, Anda jarang bermain," ujar Mourinho kepada Di Maria, seperti dilansir Marca.

Di Maria terakhir kali menandatangani kontrak pada 9 Agustus 2012. Kontrak itu berlaku hingga 30 Juni 2018.

Sejak itu sampai sekarang, Di Maria tampil sebanyak 18 kali di Liga BBVA, dengan 13 di antaranya sebagai starter. Dari 13 pertandingan itu, Di Maria hanya dua kali tampil penuh.

Pada pertandingan melawan Osasuna itu, Di Maria bermain sebagai starter, tetapi pada menit ke-58, ia digantikan oleh Karim Benzema.

Bagi Madrid, hasil imbang 0-0 membuat mereka tertahan di peringkat ketiga dengan 37 poin, atau kalah 18 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Tempat kedua dihuni Atletico Madrid dengan nilai 44.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com