PSSI Panggil 30 Pemain untuk Pelatnas SEA Games 2013

Kompas.com - 15/01/2013, 17:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan nama-nama pemain yang dipersiapkan melakukan pemusatan latihan untuk ajang SEA Games 2013 di Myanmar, Selasa (15/1/2013). Sebanyak 30 pemain dipilih dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) untuk memperkuat timnas U-23.

"Untuk sementara ada 30 pemain yang dipanggil. Sudah beberapa hari yang lalu kami putuskan pemain-pemain ini. Jadi, bukan keputusan dari rapat hari ini," kata pelatih timnas U-23, Aji Santoso, di Senayan, Jakarta, Selasa.

"Pemain akan kami seleksi menjadi 20 nama nanti. Proses seleksi juga akan dilakukan saat ajang Islamic Solidarity Games (ISG) pada Juni mendatang. Kami akan menilai setiap pemain. Pemanggilan pemain mulai dari sekarang karena tanggal 20 sampai 25 Januari nanti akan melakukan tes medis dan fisik," katanya.

Berikut para pemain yang akan dipanggil untuk pelatnas SEA Games 2013:

1. Egi Melgiansyah (Arema Indonesia)

2. Dedy Kusnandar (Arema Indonesia)

3. Yericho C (Arema Indonesia)

4. Hendro Siswanto (Arema Indonesia)

5. Sunarto (Arema Indonesia)

6. Thomas (Persebaya DU)

7. Fandi Eko Utomo (Persebaya DU)

8. Johanes Feri Pahabol (Persipura Jayapura)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorAloysius Gonsaga
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X