John Terry Sudah Bermain 45 Menit

Kompas.com - 11/01/2013, 14:33 WIB
EditorDaniel Sasongko

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea John Terry sudah turun gelanggang dan membuktikan dirinya telah fit dari cedera engkel.

Terry bermain 45 menit dalam laga Chelsea U-21 melawan Fulham, Kamis (10/1/2013) waktu Inggris. Itu adalah aksi pertamanya sejak otot ligamennya tertarik setelah bertabrakan dengan Luis Suarez dalam laga Chelsea versus Liverpool  yang berakhir 1-1 pada 11 November lalu.

Pria berusia 32 tahun itu telah berlatih beberapa pekan lalu dan partai U-21 itu memberikannya kesempatan untuk mempertajam kebugarannya di lapangan hijau.

Manajer ad-interim The Blues Rafael Benitez telah mengklaim Terry dipertimbangkan untuk masuk dalam skuad melawan Stoke City, Sabtu (12/1/2013).

"Semuanya tergantung reaksinya. Tentu saja, Kamis itu adalah pertandingan yag lain, tetapi kami akan memantaunya apa yang dirasakannya," tandas Benitez.

"Kalau ia merasa baik-baik saja dan dapat berlatih sehari setelahnya, setidaknya kami dapat mempertimbangkannya sebagai satu opsi," lanjutnya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X