Del Bosque Tertarik Saksikan Aksi Michu

Kompas.com - 10/01/2013, 21:21 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, mulai tertarik kepada striker Swansea City asal Spanyol, Michu. Maka, ia berencana hadir di Goodison Park untuk menyaksikan penampilannya saat melawan Everton, Sabtu (12/1/2013). Kedatangan Del Bosque tersebut menjadi sinyal positif bagi Michu untuk pertama kalinya dipanggil membela "La Furia Roja".

Berdasarkan laporan radio Spanyol, Carrusel Deportivo, Del Bosque berencana memanggil Michu membela Spanyol dalam laga persahabatan melawan Uruguay di Doha pada 6 Februari mendatang.

Peluang Michu masuk skuad inti terbuka lebar, mengingat penyerang lainnya seperti David Villa dan Fernando Llorente kerap dicadangkan di klubnya masing-masing. 

Michu memang penyerang fenomenal di musim perdananya di Premier League. Pemain yang diboyong dari Rayo Vallecano tersebut berada di peringkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak. Michu yang telah mengoleksi 13 gol tersebut mampu bersaing dengan Luis Suarez (15 gol) dan Robin van Persie (16 gol).

Teranyar, Michu mampu memimpin rekan-rekannya mengalahkan Chelsea 2-0 pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu atau Kamis (10/1/2013) dini hari WIB. Sepasang gol Swansea diciptakan oleh Michu (39) dan Danny Graham (90+2). (SCN)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorHery Prasetyo
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X