Kompas.com - 10/01/2013, 18:49 WIB
EditorDaniel Sasongko

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, termasuk pelatih yang berpengalaman menghadapi Persipura Jayapura. Saat masih menukangi Pelita Jaya, Karawang tercatat pernah tiga kali menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Karena itu, bukan pengalaman baru lagi bagi Jajang menghadapi Persipura. Meski demikian, Jajang mengaku beban yang dimilikinya dalam menghadapi pertandingan kali ini berbeda dengan yang terdahulu.

"Rasanya memang berbeda ketika akan melawan Persipura dengan Pelita Jaya dulu dan sekarang bersama Persib. Lebih tepatnya, beban sekarang lebih tinggi," kata Djajang di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (10/1/2013).

Meski demikian, diakui Djajang, meski bebannya terasa berat, namun ia sudah memiliki kepercayaan diri penuh.

"Dengan materi pemain kami saat ini, saya merasa percaya diri. Karena pengalaman saya dulu di Pelita Jaya, dengan materi pemain bagus, bisa mendapat hasil yang bagus," katanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.