Berlusconi: Masa Depan Allegri Berdasarkan Hasil

Kompas.com - 09/01/2013, 15:32 WIB
EditorDaniel Sasongko

MILAN, KOMPAS.com - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan masa depan allenatore Massimiliano Allegri akan berdasarkan pada hasil-hasil yang dicapai I Rossoneri dalam waktu dekat ini.

"Hasil pertandingan akan memperjelas posisinya ke depan. Saya tak ingin mengatakan satu atau lain hal sekarang. Kita lihat saja hasil pertandingan di lapangan," tegasnya kepada Antenna 3, Selasa (8/1/2013).

Berlusconi menolak berkomentar soal masa depan Allegri untuk musim baru nanti, menilik posisi Milan yang masih bertengger pada posisi ketujuh Serie-A.

"Kami punya hubungan pertemanan yang baik dan saling menghormati. Itu tak perlu dibahas lagi," sebut mantan Perdana Menteri Italia itu.

Bisa jadi Berlusconi masih belum mau memastikan posisi Allegri, karena masih ada peluang mendaratkan Pep Guardiola yang akan kembali melatih musim panas nanti. Meski demikian, Berlusconi sadar peluangnya mendapatkan Pep tipis.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X