Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry Berpeluang Tampil Lawan Stoke

Kompas.com - 09/01/2013, 03:43 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, mengaku berencana memberikan John Terry kesempatan bermain bersama tim U-21 pada laga melawan Fulham, Kamis (10/1/2013), untuk melihat kesiapan fisik dan performanya. Menurut Benitez, jika tak mengalami masalah pada pertandingan itu, Terry berpeluang tampil pada laga Premier League melawan Stoke City, Sabtu (12/1/2013).

Terry belum bermain sejak mengalami cedera lutut pada pertengahan babak pertama laga Premier League melawan Liverpool, 11 November 2012. Menurut Benitez, Terry sudah mengikuti sesi latihan tim, tetapi masih perlu menjalani serangkaian tes, termasuk bermain bersama tim U-21 itu.

"John Terry telah berlatih dan kami mempertimbangkan memainkannya beberapa menit pada laga hari Kamis bersama tim U-21. Hal bagusnya adalah ia sudah kembali berlatih. Kita akan lihat bagaimana kondisinya pada hari Kamis dan semoga ia bisa bermain sebentar (bersama tim U-21)," ujar Benitez.

"Kita akan lihat (apakah ia bisa bermain melawan Stoke), tetapi setidaknya ini merupakan kabar baik. Sebelumnya, ia hanya melakukan pemanasan. Jadi, kita jelas semakin mendekati akhir proses pemulihannya. Itu bergantung pada reaksinya."

"Pertandingan hari Kamis akan berbeda, tetapi kami akan melihat keadaannya. Ia akan berlatih pada hari (Jumat 11/1/2013) dan setelah itu, setidaknya kami bisa mempertimbangkannya sebagai pilihan (untuk laga melawan Stoke)," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com