Ramos: Madrid Pantang Pandang Bulu

Kompas.com - 04/01/2013, 07:28 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan, timnya bermain untuk menjadi juara di semua ajang yang mereka ikuti dan tak akan menyerah sekecil apa pun peluang yang mereka punya.

Hingga pekan ke-17 Liga BBVA, Madrid duduk di tempat ketiga dengan nilai 33 atau kalah 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Di Copa del Rey, Madrid kalah 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama 16 besar, 12 Desember 2012. Leg kedua akan akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 9 Januari 2013.

Di Liga Champions, Madrid bertemu Manchester United di babak 16 besar. Leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 13 Februari 2013, sementara leg kedua akan dilaksanakan di Old Trafford pada 5 Maret 2013.

"Jika Anda bertanya semua orang yang terkait dengan Real Madrid, mereka semua ingin menang dan berjuang untuk menjuarai setiap ajang sampai akhir. Menjuarai liga akan sulit, tetapi bukan mustahil," ujar Ramos.

"Kami harus berjuang pada setiap pertandingan dan untuk setiap gelar. Kami harus menang dan cara terbaik untuk memulainya adalah pada pertandingan melawan Real Sociedad (6/1/2013)."

"Liga Champions adalah kompetisi yang luar biasa, yang memunculkan emosi spesial. Kami tak memenanginya selama bertahun-tahun dan jelas, kami akan berjuang untuk memenanginya," tuturnya.

Madrid membuka 2013 dengan sesi latihan pada 1 Januari. Menurut pemberitaan di Spanyol, bek Fabio Coentrao datang terlambat pada sesi latihan itu dan kemungkinan akan mendapatkan sanksi denda.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorTjatur Wiharyo
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X