Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anzhi Bantah Siapkan Rp 3,1 T untuk Messi

Kompas.com - 29/12/2012, 04:45 WIB

MAKHACHKALA, KOMPAS.com — Klub kaya raya Rusia, Anzhi Makhachkala, membantah pernah menyiapkan megatransfer untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Pernyataan tersebut dikemukan direktur klub, German Tkachenko, Jumat (28/12/2012).

Sebelum Messi membubuhkan tanda tangan di kontrak baru bersama Barcelona, merebak kabar ketertarikan klub kaya Rusia itu terhadap Messi. Bahkan, klausul Messi saat itu yang mencapai angka 250 juta euro (Rp 3,1 triliun) siap ditebus Anzhi.

Namun, semua itu ternyata tidak benar. Klub asal Dagestan itu mengatakan, Messi bukan rencana awal Anzhi membangun sebuah tim yang kuat.

"Berita tersebut tidak benar. Tak ada berita mengenai Messi. Bahkan, jika ada, hal itu perlu dipertanyakan, mengingat cara kami bekerja, apa itu prinsip dan prioritas," jelas Tkachenko.

Saat ini, Anzhi tercatat merupakan klub yang berani menobatkan Samuel Eto'o sebagai pemain bergaji termahal di dunia dengan 20 juta euro atau setara Rp 254 miliar per tahun. Jika Messi datang, Anzhi tentu harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com