"Mourinho Takkan Tinggalkan Madrid" - Kompas.com

"Mourinho Takkan Tinggalkan Madrid"

Kompas.com - 26/12/2012, 20:00 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih kiper Real Madrid, Silvino Louro, kembali menegaskan Jose Mourinho tidak akan meninggalkan Los Blancos hingga kontraknya berakhir pada 2016 mendatang.

Karier Mourinho belakangan ini memang menjadi perbincangan hangat beberapa media Spanyol. Salah satu media, Marca, bahkan menyebut sejumlah fans Madrid  mendesak agar pelatih asal Portugal itu dipecat menyusul sejumlah keputusan kontroversial yang pernah dibuatnya, termasuk mencadangkan Iker Casillas saat Madrid ditekuk Malaga 2-3, Sabtu (23/12/2012).

Selain itu, Mourinho juga dinilai gagal membawa Madrid tampil maksimal di Liga BBVA musim ini. Maklum saja, hingga pekan ke-17, El Real harus puas berada di peringkat tiga dengan poin 33, tertinggal 16 angka dari rivalnya, Barcelona, di puncak klasemen sementara.

Louro mengatakan, klubnya saat ini memang sulit untuk mempertahankan gelar juara Liga BBVA karena perbedaan jarak cukup signifikan. Namun, lanjutnya, hal tersebut bukan berarti Madrid akan begitu saja memecat Mourinho.

"Mourinho tidak akan pergi kemana-mana. Dia mempunyai kontrak hingga 2016," tegas Louro.

"Liga BBVA belum bisa menceritakan apa-apa sekarang. Tetapi, kami harus mengisi ulang baterai di pertandingan sisa dan khususnya di Copa del Rey dan Liga Champions. Kami harus mencoba memenangkan sesuatu musim ini," harapnya.

 


EditorHery Prasetyo

Close Ads X