"Mourinho di Madrid sampai 2016"

Kompas.com - 24/12/2012, 22:18 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih kiper Real Madrid, Silvino Louro, angkat bicara soal masa depan Pelatih Jose Mourinho di Real Madrid. Menurut Louro, Mourinho akan tetap menjadi pelatih El Real sampai musim panas 2016.

Juni 2016 merupakan masa akhir kontrak Mourinho di Santiago Berrnabeu, markas Madrid. Sebelum itu terjadi, Mourinho diyakini Louro akan tetap melatih Madrid.

"Saya dan Mourinho memiliki kontrak di Madrid sampai 2016," tegas Louro kepada Record.

Louro sendiri merupakan orang kepercayaan Mourinho sejak di FC Porto beberapa tahun silam. Louro selalu ikut Mourinho saat melatih Porto, Chelsea, Inter Milan, dan kini Madrid.

Akan tetapi, karier Mourinho di Madrid saat ini bak dihantam ombak keras. Mourinho melakukan blunder dengan memasang Antonio Adan sebagai kiper menggantikan Iker Casillas saat Madrid takluk 2-3 dari Malaga. Hingga kini, posisi mereka tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X