Mourinho: Saya Berusaha Memberikan yang Terbaik

Kompas.com - 24/12/2012, 13:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Derasnya kritik yang diterima Pelatih Jose Mourinho usai Real Madrid kalah 2-3 dari Malaga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (22/12/2012), kembali membuat Mourinho angkat bicara.

Mourinho masih mengaku tak ada yang salah dengan keputusannya memilih kiper Antonio Adan, ketimbang kapten Iker Casillas. Menurut Mourinho, semua itu semata-mata dilakukan berdasarkan feeling-nya.

"Saya memiliki hati nurani yang bersih. Saya hanya mencoba meramu tim terbaik setiap pertandingan. Kekalahan membuat kita sadar apa yang terjadi pada klub lain," ucap Mourinho kepada Marca.

Kekalahan dari Malaga, membuat Madrid semakin sulit mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Liga BBVA. Madrid kini tertinggal 16 poin dari Barcelona.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X