Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Comeback" Terry Masih Misterius

Kompas.com - 19/12/2012, 02:52 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, belum bisa memastikan kapan John Terry pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Terry terkapar di rumput hijau hanya 20 menit setelah comeback dari skors empat laga. Ia mengerang kesakitan saat bertabrakan dengan striker Liverpool Luis Suarez dalam partai pekan ke-11 Premier League, Minggu (11/11/2012). Sebelum insiden itu, pria 31 tahun itu sempat mencetak gol untuk Chelsea. Hasil dari tabrakan itu membuat lutut JT—sapaan Terry—bermasalah. Ia diprediksi butuh tiga pekan untuk memulihkan cederanya. Ternyata... .

"Cedera lututnya cukup rumit. Terkadang, kondisinya sangat baik. Setelah itu, kami harus menunggu perkembangannya sedikit lagi dan kami harus memulai lagi (memantau kondisinya). Saya pikir, (pulihnya Terry) tak akan lama lagi. Namun, kalau Anda bertanya kapan, saya tidak bisa memastikannya," tutur Benitez.

"Kami tak bisa mengatakan (kondisinya) makin baik. Pagi ini, saya berbicara dengannya. Dia mengaku dalam kondisi baik dan pada hari selanjutnya dia merasa buruk. Dua hari kemudian, kondisinya membaik lagi. Jadi, kita lihat saja nanti," sambung pelatih asal Spanyol itu.  (SW)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com