"Mourinho Bakal Bawa Madrid Berjaya di Eropa"

Kompas.com - 19/12/2012, 01:05 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Legenda hidup Real Madrid, Alfredo Di Stefano, optimistis Jose Mourinho akan membawa Los Blancos meraih gelar kampiun ke-10 klubnya di Liga Champions musim ini. Di Stefano menilai, pelatih asal Portugal itu memiliki kemampuan untuk meraih hal tersebut.

Mourinho belakangan ini terus dikritik karena menurunnya performa Madrid di Liga BBVA. Hingga pekan ke-16, Los Galacticos masih berada di peringkat ketiga dengan himpunan 33 poin, tertinggal 13 angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara.  

Di Stefano mengaku peluang juara Madrid di liga domestik memang kecil. Namun, kesempatan itu bertolak belakang jika berbicara peluang di Liga Champions.

"Kami memiliki tim bagus dan pelatih hebat yang dapat mengarahkan para pemain untuk berada di jalan yang benar untuk memenangi trofi ke-10 Liga Champions kami," ujar Di Stefano.

"Harus kami akui, kegagalan adalah kunci menuju kesuksesan lainnya. Itulah mengapa kami belajar dari 'kekalahan' kami di Liga BBVA," tambahnya.

"Segalanya memang masih belum bisa dipastikan. Ada saatnya kami menang, ada pula waktunya untuk kalah," lanjut Di Stefano.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorDaniel Sasongko
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X