Kompas.com - 18/12/2012, 18:22 WIB
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan aktif berhubungan dengan Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) untuk menyelesaikan masalah dalam sepak bola Indonesia. Hal itu disampaikan Anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy, di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

"Semua persoalan sepak bola Indonesia sebelumnya telah diserahkan ke AFC. Jadi, kami setiap minggunya akan membuat laporan kepada AFC. Laporan itu mengenai langkah yang telah dilakukan dan langkah apa yang harus dilakukan nanti," jelas Bob.

Bob yang juga merupakan koordinator tim nasional, menambahkan, PSSI akan menggelar rapat Exco PSSI dalam waktu dekat sebagai respons terhadap keputusan rapat Exco FIFA, di Tokyo, Jepang, beberapa hari lalu

"Untuk rapat tersebut, saya sendiri sudah meminta kepada Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, untuk segera menyebar undangan rapat. Secepat mungkin atau pekan ini, rapat rencananya akan digelar. Dalam rapat tersebut, kami akan membahas dan melaporkan hasil pertemuaan dengan FIFA dan keputusan yang sudah ada," tutup Bob.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.