Benitez Persilakan Guardiola ke Chelsea

Kompas.com - 14/12/2012, 23:26 WIB
EditorDaniel Sasongko

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea Rafael Benitez membuka kemungkinan kedatangan Josep "Pep" Guardiola, jika ingin mengambil alih jabatan Manajer Chelsea. Dengan senang hati, Benitez akan memberikannya kepada Guardiola.

Benitez meneken kontrak hingga akhir musim ini dengan manajemen The Blues. Posisinya kembali gencar disangkutpautkan dengan Guardiola. Mantan Manajer Liverpool itu sendiri kagum dengan prestasi yang diraih Guardiola selama menakhodai El Barca.

"Dia telah memenangi banyak trofi. Prestasinya sangat fantastis. Saya akan sangat senang jika ia yang menggantikan posisi saya," ujar Benitez kepada BBC Sport.

Guardiola sudah menyumbangkan 14 gelar kampiun selama empat tahun membesut Barcelona.

Benitez juga belum berpikir memikirkan untuk memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Pasalnya, ia merasa dianggap sebagai musuh begitu berlabuh di Stamford Bridge.

"Saya mengerti bagaimana perasaan para suporter, itu hasil dari persaingan antara Liverpool dan Chelsea. Saya berusaha menyesuaikan diri dan menciptakan gaya permainan yang saya miliki," ungkap pelatih 52 tahun ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X