Falcao Kian Tergoda Hengkang

Kompas.com - 29/11/2012, 03:00 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Radamel Falcao tergoda mencicipi kompetisi di negara lain. Hal itu diakui sendiri oleh Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

"Satu hari nanti—entah kapan itu—, ia ingin mencoba mencicipi persaingan di liga lain. Saya sadar hal itu akan terjadi meski tidak dalam waktu cepat," cetus Cerezo kepada AS.

Menurutnya, Falcao telah berdiskusi dengannya. "El Tigre"—julukan Falcao—mengaku sangat senang bermain untuk Atletico dan berjanji akan memenuhi kontraknya yang baru akan habis pada 2016.

"Falcao adalah pemain bernomor sembilan (striker) terbaik dunia saat ini. Ia juga berkepribadian mengesankan," ujar Cerezo.

Sejumlah klub besar memang mengejar jugador dari Kolombia itu, antara lain Real Madrid, Chelsea, dan Manchester City. Kalau benar Falcao ingin mencicipi liga lain, "Los Blancos" semestinya tak termasuk dalam hitungan meski klub itu merupakan tim favorit Falcao.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorDaniel Sasongko
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X