Mou dan Maicon Tertawakan Benitez

Kompas.com - 25/11/2012, 01:21 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Apa pendapat Jose Mourinho dan Douglas Maicon tentang penunjukan Rafael Benitez sebagai pelatih Chelsea? Reaksi mereka tertawa, terkesan sinis.

Mourinho sering adu argumentasi lewat media dengan Benitez. Itu terjadi saat ia melatih Chelsea dan Benitez menangani Liverpool. Sedangkan Maicon yang kini memperkuat Manchester City pernah menjadi pemain Benitez di Inter Milan.

Reaksi mereka tentang kepindahan Benitez ke Stamford Bridge itu terekam kamera. Baik Mourinho dan Maicon bertemu di Manchester. Seusai laga Madrid lawan City di Liga Champions, mereka langsung ditanya wartawan.

Menurut media La Sexta, Maicon kemudian berkomentar dengan nada agak slengekan. "Rekan Anda Benitez pindah ke Chelsea," kata Douglas kepada Mourinho.

Mourinho pun kemudian merespons, "Yang gemuk itu? Oh, lalu nanti (Marco) Materazzi akan jadi asistennya."

Materazzi termasuk pemain yang tak suka kepada Benitez. Mantan pemain Inter Milan itu pernah terang-terangan mengatakan bahwa Benitez tak ada apa-apanya dibanding Mourinho yang membawa Inter meraih tiga gelar dalam semusim (Liga Serie-A, Coppa Italia, dan Liga Champions).

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X