Kompas.com - 24/11/2012, 05:55 WIB
EditorDaniel Sasongko

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, ak masalah jika harus bermain sebagai pemain belakang yang bukan posisi yang ideal untuknya. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk membantu Setan Merah.

Pada musim ini, MU sering mengalami krisis barisan pertahanan, khususnya sektor bek tengah. Cederanya Nemanja Vidic, Chris Smalling, Phil Jones, dan Rio Ferdinand, kadang membuat Carrick bertransformasi dari gelandang ke bek tengah.

"Biasanya, aku lebih senang bermain sebagai gelandang, karena itu merupakan posisi asliku. Tapi, jika diminta tampil sebagai bek, aku akan melakukannya," ucap Carrick.

"Aku sempat bermain tiga atau empat kali di posisi tersebut musim ini. Jika ada pemain cedera atau alasan lain, bagian dari bermain untuk klub ini adalah apa yang manajer inginkan. Aku tak masalah melakukannya," tandas Carrick.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X