Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lloris: Semua Tergantung Manajer

Kompas.com - 24/11/2012, 04:26 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, belum mau berhenti berjuang. Pemain asal Perancis itu ingin terus membuktikan diri pantas menghuni pos penjaga gawang The Lilywhites.

Sejak berlabuh di White Hart Lane, markas Tottenham, Hart ternyata belum bisa menggeser posisi Brad Friedel. Padahal, usia Lloris yang baru 25 tahun, jauh lebih muda ketimbang Friedel yang menginjak usia 41 tahun.

Dalam dua laga terakhir melawan Arsenal dan Lazio, Lloris sudah tampil sebagai pemain inti. Akan tetapi, belum ada jaminan bagi eks kiper Olympique Lyon itu menjadi pemain utama Spurs.

"Manajer bertanggung jawab memutuskan. Aku berharap bisa bermain dalam banyak pertandingan. Tapi, saat ini kami harus fokus untuk klub. Aku bagian dari klub dan harus menghargai sebuah keputusan. Kami di sini bukan untuk membuat masalah," jelas Lloris.

"Ada keunggulan masing-masing di antara empat kiper dan juga pelatih kiper, Tony Parks. Kami punya kiper-kiper berkualitas, Carlo Cudicini, Friedel, dan Heurelho Gomes. Kami hanya perlu berlatih untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Lalu, klub yang akan menentukan," pungkas Lloris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com