Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2012, 20:53 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sedang berupaya membujuk Josep Guardiola untuk menjadi manajer "The Blues", menggantikan Roberto Di Matteo. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (20/11/2012).

Sang pemilik Chelsea sepertinya kehilangan kesabaran dengan Di Matteo setelah serangkaian hasil yang mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir. Padahal, Chelsea mengawali musim ini dengan sangat baik. Namun, pada pertandingan terakhir, Chelsea dipaksa bertekuk lutut oleh West Bromwich Albion di Premier League. Hasil tersebut membuat Chelsea kini tertinggal dari dua klub asal kota Manchester.

Sementara itu, di Liga Champions, Chelsea memang masih berada di puncak klasemen dengan nilai 7. Namun, jika kalah dari Juventus,  Chelsea bisa saja terlempar dari posisi nyaman tersebut. Apalagi kalau pada pertandingan lainnya Shakhtar Donetsk mampu menang melawan Nordsjaelland. Chelsea terancam menjadi juara bertahan pertama yang tak lolos dari penyisihan grup.

Guardiola belum memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Chelsea. Saat ini, Guardiola masih menikmati masa-masa senggangnya di New York.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com