Kompas.com - 18/11/2012, 01:24 WIB
EditorDaniel Sasongko

NORWICH, KOMPAS.com - Dua pemain andalan Manchester United --David De Gea dan Wayne Rooney-- tak tercantum dalam daftar skuad Sir Alex Ferguson, saat meladeni tuan rumah Norwich City, Sabtu (17/11/2012).

"David De Gea harus pergi ke dokter gigi, karena masalah dua giginya yang membuat rahangnya bengkak," ucap Fergie sebelum pertandingan.

"Sementara Wayne Rooney menderita infeksi amandel, tapi seharusnya ia sudah sembuh, Selasa nanti," tambah manajer dari Skotlandia itu.

Fergie mengaku bermasalah dalam pemilihan striker. Pria berusia 70 tahun itu, Norwich telah dipoles dengan baik oleh Chris Hughton dan mampu merepotkan tim-tim berkualitas pemain di atasnya.

Dalam laga pekan ke-12 Premier League di Stadion Carrow Road itu, Javier Hernandez dan Robin van Persie dipasang sejak menit awal oleh Fergie.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.