Kompas.com - 17/11/2012, 03:18 WIB
EditorDaniel Sasongko

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Chairman Everton, Bill Kenwright, menenangkan para penggemar yang mengkhawatirkan masa depan klub itu kalau harus hidup tanpa David Moyes.

"Kami bicara tiga empat kali sehari. Ia manajer hebat. Kami tahu akan tiba saatnya duduk dan bicara soal tersebut," ucap Kenwright kepada Sky Sports News, Jumat (16/11/2012).

Kontrak Moyes akan berakhir bersamaan dengan pungkasnya musim ini. Belum ada kesepakatan baru yang diteken dan itu yang menjadi pusat kekhawatiran para Evertonian.

"Hubungan saya dengan chairman sangat baik. Saya bicara dengannya setiap hari. Ketika waktunya tiba, kami akan berdiskusi ke mana kami akan menuju. Saya telah sepuluh tahun bersama klub ini. Saya selalu bekerja keras dan akan terus melanjutkannya," tandas Moyes.

Pertanda bagus bagi "The Toffees" dari manajer Skotlandia yang acap disebut "Sang Archimedes" karena berbagai kejeniusan yang telah ditunjukkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.