Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Falcao Mulai Tergoda Tinggalkan Atletico

Kompas.com - 15/11/2012, 21:15 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, tak menutup kesempatan meninggalkan Vicente Calderon, markas "Los Colchoneros". Namun, peluang kepergian itu adalah hal terakhir yang terpikirkan Falcao.

Dalam beberapa hari terakhir, pemain Kolombia itu santer dikaitkan dengan beberapa klub besar, seperti Chelsea dan Manchester City. Kegemilangan Falcao musim ini yang mencetak 13 gol dalam 11 laga membuat banyak klub mengantre eks bomber FC Porto tersebut.

"Kesempatan bermain di liga lain dan klub lain akan datang. Aku tetap menyimpan mimpi tersebut," tandas Falcao kepada Radio Caracol, Kamis (15/11/2012).

"Hal terakhir yang aku pikirkan saat ini adalah mengenai transfer. Aku masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid. Dan kini, aku fokus untuk klub," tambah Falcao.

Apa yang dikatakan Falcao, jelas berbeda dengan pernyataannya akhir bulan lalu. Saat itu, Falcao menegaskan tak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan Atletico.

"Aku tak pernah berpikir tentang ini (meninggalkan Atletico). Keinginan untuk pergi tak pernah masuk ke kepalaku," kata Falcao dalam wawancara di acara televisi Punto Pelota kala itu.

Pemain asal Kolombia ini menambahkan, "Meninggalkan Atletico adalah sesuatu yang tak pernah terlintas. Apa yang bisa aku katakan adalah, aku sangat bahagia."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com