Dipuji Suporter Lawan, Neymar Ingin Menangis

Kompas.com - 05/11/2012, 00:21 WIB
EditorHery Prasetyo

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Neymar kembali memamerkan kehebatannya. Striker Santos berumur 20 tahun itu membuat hat-trick dan membawa Santos menang 4-0 di kandang Cruzeiro. Bahkan, pendukung tuan rumah pun sampai bertepuk tangan sambil berdiri khusus untuknya. Standing ovation ini membuatnya terharu dan nyaris menangis.

Ini sebagai bentuk penghargaan luar biasa kepada Neymar. Jarang suporter memberi pujian kepada pemain lawan.

Neymar memang tampil mengesankan. Dia sudah membawa Santos unggul pada menit ke-11. Dia kembali mencetak gol pada menit ke-35 dan kemudian membuat assist untuk gol Felipe Anderson. Gol terakhir ia cetak setelah memanfaatkan umpan Ezequiel Miralles.

"Aku benar-benar tersentuh. Ini (tepuk tangan penonton) membuatku ingin menangis," kata Neymar seusai pertandingan.

Neymar yang kini dikejar Barcelona dan Manchester City memang konsisten bermain dengan level tinggi. Dia sejauh ini sudah membukukan 12 gol buat Santos. Padahal, dia jarang membela klubnya karena harus memperkuat timnas Brasil, termasuk di Olimpiade.

Kemenangan besar itu tak banyak mengubah posisi Santos. Mereka masih di urutan ke-9 dengan nilai 47 dari 33 pertandingan, unggul tiga poin dari Cruzeiro yang berada di bawahnya. (RTR)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X