Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers: Gol Suarez Sah!

Kompas.com - 28/10/2012, 23:38 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa karena gol Luis Suarez pada detik-detik akhir pertandingan dianulir wasit. Menurut Rodgers, sontekan Suarez di depan mulut gawang itu murni sebuah gol.

Liverpool pun akhirnya hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2. Gol bagi Liverpool disunting bunuh diri Leighton Baines dan Suarez, sementara Everton membalas melalui Leon Osman dan Steven Naismith.

Menjelang laga berakhir, Suarez sejatinya mampu menggetarkan jala Tim Howard. Namun, wasit lantas menganulir gol tersebut. Belum diketahui sebab wasit membatalkan gol Suarez.

Pasalnya, posisi Suarez bersih dari jebakan off-side ketika menerima umpan sundulan Sebastian Coates. Hal itu terlihat dari tayangan ulang televisi. Namun, ada kemungkinan wasit menganulir gol itu karena Coates melanggar pemain belakang Everton saat menyambut umpan Steven Gerrard.

Yang pasti, Rodgers geram dengan keputusan sang pengadil di lapangan.

"Gol Suarez jelas sah. Kami kecewa tak mendapatkan gol tersebut," ujarnya. "Semua orang tahu itu seharusnya gol."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com