Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Pilihan Bikin Fergie "Mabuk Kepayang"

Kompas.com - 24/10/2012, 09:20 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dibuat bingung dengan performa menawan Javier "Chicharito" Hernandez memborong dua gol bagi MU saat bertemu Sporting Braga. Mengapa demikian?

Ternyata, Ferguson kini semakin sulit memilih siapa striker terbaik di klubnya. Chicharito tampil menawan dengan menorehkan dua gol dan membawa MU menang 3-2. Padahal, MU sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu dari Braga.

"Chicharito tetap bagus. Dia menunjukkan antusiasnya pada pertandingan dan terus berlatih dengan luar biasa. Chicharito telah membuat saya berpikir mengenai dirinya, Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck," ucap Ferguson dilansir BBC.

"Jujur saja, saya tak tahu apa yang akan saya lakukan kepada mereka (Chicharito, Van Persie, Rooney, dan Welbeck)," lanjut Ferguson.

Kendati memuji para strikernya, Ferguson cukup geram MU kembali kebobolan. Ini sudah kedua kalinya MU kemasukan dua gol di kandang sendiri dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, "Setan Merah" juga kebobolan dua gol meski menang 4-2 atas Stoke City di Premier League.

"Kebobolan di kandang sudah menjadi cerita kami musim ini, memulai pertandingan dengan buruk dan lantas kecolongan gol. Kami memang akhirnya bisa mengamankan pertandingan berkat para pemain menyerang," tukas pelatih berusia 70 tahun itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com