Kompas.com - 20/10/2012, 21:28 WIB
EditorTri Wahono

TEHERAN, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-18 memetik kemenangan 25-0 atas Pakistan dalam lanjutan babak kualifikasi grup B Piala Pelajar Asia U-18 di Teheran, Iran, Sabtu (20/10/2012). ini adalah kemenangan perdana skuad "Garuda Muda" setelah sebelumnya dikalahkan tuan rumah Iran 0-4.

Dalam pertandingan itu, Sabeq Fahmi mencetak 12 gol, Djali Hj. Ibrahim, Muchlis Hadi Ning Saifulloh, Zulfikar Lubis, Mariando, Daolo, masing-masing mencetak dua gol dan sisanya ditorehkan Hagi, Eriyanto, dan Samsul Pelu.

"Alhamdulillah, pemain mampu mencetak 25 gol ke gawang Pakistan," ujar pelatih timnas U-18, Indra Sjafri, dalam akun Twitter miliknya usai pertandingan.

Kemenangan ini membangkitkan peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal turnamen Piala Pelajar Asia U-18. Di dua laga terakhir Grup B, Sabeq dan kawan-kawan akan menghadapi Korea Selatan dan Srilangka.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.