Persipura Rencanakan Duet Wanggai-Boaz

Kompas.com - 18/10/2012, 13:36 WIB
EditorErvan Hardoko

JAYAPURA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura sudah merampungkan komposisi pemain untuk berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Striker Patrich Wanggai menjadi rekrutan teranyar tim "Mutiara Hitam". Hal itu disampaikan langsung manajer Persipura, Rudy Maswi.

Menurut Rudy, Wanggai bakal diplot sebagai tandem Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol di lini depan Persipura.

"Benar, Patrich Wanggai sudah kami kontrak selama dua musim. Dia akan menggantikan peran striker inti kami musim lalu. Tapi, kita serahkan saja keputusannya kepada pelatih. Dengan kualitasnya, Wanggai tentu akan menjadi andalan kami," jelas Rudy kepada Kompas.com, Kamis (18/10/2012).

Dengan kepastian direkrutnya Wanggai, maka Persipura kini memiliki 10 pemain baru. Empat pemain sebelumnya berkiprah di ISL musim lalu, empat lainnya dari kompetisi internal Persipura, dan dua lagi dari tim PON Papua 2012.

"Skuad Persipura sudah lengkap. Kami akan melakukan perkenalan pemain kepada publik sekitar pekan depan," pungkasnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X