Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Gagas Pahlawan Cup

Kompas.com - 10/10/2012, 13:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Persebaya Surabaya berencana menggelar turnamen bertajuk Pahlawan Cup. Turnamaen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

Media Relation Persebaya, Ram Surahman, menjelaskan, pihaknya berencana mengundang beberapa klub besar, baik dari Indonesian Premier League (IPL) maupun dari kompetisi lain.

"Undangan sudah kita serahkan pada beberapa tim, tetapi hingga saat ini memang belum ada konfirmasi. Itu karena beberapa klub masih melakukan persiapan atau pembentukan tim," jelas Ram seperti yang dilansir dari situs resmi Liga Prima Indonesia, Rabu (10/10/2012).

Turnamen Pahlawan Cup sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk rekonsiliasi. Namun, Ram belum bisa menyebutkan peserta pada turnamen ini.

"Kalau soal itu, saya mohon maaf karena tidak bisa menyebutkan. Kalau timing-nya sudah sudah tepat, kami akan beberkan ke media,"tuturnya.

"Konsepnya memang rekonsiliasi. Persebaya akan mengawali itu, apalagi momennya tepat yakni memperingati Hari Pahlawan," lanjutnya.

Yang pasti, lanjut Ram, turnamen rencananya digelar awal November. Karena itu, Ram menyatakan, pihaknya terus bekerja untuk mematangkan format turnamennya.

"Harus kami sesuaikan dengan jumlah pesertanya juga. Kalau itu sudah jelas, baru bisa diputuskan apakah pakai segitiga, segi empat, atau format lainnya." bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com