Semen Padang Tak Masalah Lepas Pemain ke Timnas

Kompas.com - 01/10/2012, 17:55 WIB
EditorHery Prasetyo

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang tetap akan memberikan para pemainnya jika dipanggil masuk seleksi tim nasional Indonesia, 4 Oktober mendatang. CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, menyatakan tak akan melarang pemain-pemainnya untuk bergabung ke timnas.

"Sudah jelas kompetisi diakui oleh PSSI dan timnas pun jadi satu. Kami tetap akan mendahulukan kepentingan nasional. Kami akan kirim para pemain ke PSSI yang diakui," tandas Erizal, Senin (1/10/2012).

Meski demikian, Erizal tak mau berbicara lebih jauh mengenai penyatuan timnas. Erizal hanya berharap perseteruan antara pihak yang berseberangan segera berakhir. Ini semua dilakukan agar Semen Padang bisa melepas pemain tanpa ada rasa bersalah.

"Kami ingin semua pihak berkepala dingin. Semua ini demi kebaikan sepak bola nasional bisa terwujud dan kembali bersaing untuk berprestasi," tambah Erizal.

Dalam daftar nama pemain yang direkomendasi oleh pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, tercatat ada lima pemain Semen Padang yang dipanggil masuk seleksi. Kelima pemain itu adalah Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardiles, Vendry Mofu, Elie Aiboy, dan Hendra Adi Bayauw.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X