Firman Utina Belum Dapat Surat Panggilan Timnas

Kompas.com - 01/10/2012, 17:48 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Indonesia, Firman Utina, mengaku belum menerima surat panggilan dari PSSI untuk mengikuti seleksi tahap ketiga, 4 Oktober mendatang. Saat ini, Firman masih mengikuti latihan bersama timnas KPSI arahan Alfred Riedl.

"Aku belum tahu. Belum ada kabar terbaru setelah rapat Joint Committe di Kuala Lumpur, beberapa hari lalu, terutama menyangkut soal timnas," jelas Firman, Senin (1/10/2012).

"Saat ini, fokus aku hanya bersama timnas (KPSI) di Batu, Malang, sambil menunggu perkembangan terbaru dari JC. Jika JC turun tangan melakukan harmonisasi, kami akan mempertimbangkan untuk bela timnas," lanjutnya.

PSSI sudah melakukan pemanggilan pemain untuk seleksi timnas pada awal Oktober nanti. Pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar, telah mengumumkan 31 pemain untuk memperkuat timnas. Delapan pemain di antaranya merupakan pemain Indonesia Super League (ISL), termasuk Firman.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X