Lusa, Tim Task Force AFC Sambangi Indonesia

Kompas.com - 01/10/2012, 16:38 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Task Force dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) direncanakan datang ke Indonesia pada Rabu (3/10/2012). Tetapi, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tak memerinci agenda kedatangan wakil AFC itu.

PSSI sepertinya akan melaporkan perkembangan rapat Joint Committee (JC) yang berlangsung pada 20 September silam di Kuala Lumpur. Pada rapat tersebut, JC menyepakati lima poin yang harus dijalankan.

"Saya juga belum tahu siapa yang akan datang. Tapi, yang jelas, perwakilan AFC akan hadir Rabu nanti," jelas Djohar di kantor PSSI, Senin (1/10/2012).

Tim satgas sendiri dibentuk AFC pada 23 Maret lalu, lewat surat Sekretaris Jenderal AFC. Tim tersebut ditugaskan untuk menyelesaikan sepak bola domestik. Salah satu upaya Task Force yaitu membentuk JC, yang anggotanya berasal dari PSSI dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI).



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X