Tak Penuhi Panggilan Timnas Diadukan ke AFC

Kompas.com - 01/10/2012, 14:34 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menginginkan para pemain bisa menunjukkan profesionalitasnya sebagai pesepak bola sehingga para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas harus hadir memenuhi kewajibannya. Jika tak memenuhi panggilan tanpa alasan jelas, akan diadukan ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

"Saat ini para pemain timnas sedang diliburkan. Pemain-pemain akan kembali menjalani pemusatan latihan pada 4 Oktober 2012. Pemusatan latihan tersebut penting untuk persiapan timnas mendatang," jelas Djohar di Kantor PSSI, Senin (1/10/2012).

Djohar juga meminta tak ada lagi pihak-pihak yang akan menghalangi pemanggilan para pemain tersebut. Sebab, ada 31 pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil.

"Semua pemain harus datang demi bangsa karena mereka yang dipilih adalah yang terbaik. Surat panggilan sudah dikirim. Jika tak datang, kami akan adukan ke Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC)," lanjutnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X