Arsenal Imbangi Chelsea, Gol Torres Dibalas Gervinho

Kompas.com - 29/09/2012, 19:46 WIB
EditorLaksono Hari W

LONDON, KOMPAS.com - Duel panas antara Arsenal dan Chelsea dalam pekan lanjutan Liga Inggris berlangsung sama kuat. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Sabtu (29/9/2012), tersebut striker Chelsea, Fernando Torres, membuka keunggulan tim tamu pada menit ke-20. Meski ditempel ketat oleh lawan, mantan pemain Liverpool itu secara cerdik menyepak tendangan bebas yang mengarah di depan gawang Vito Mannone.

Torres sebetulnya bisa menggandakan keunggulan "The Blues" ketika ia menerima umpan terobosan di menit ke-29. Akan tetapi, sebelum ia mengirim bola ke gawang, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside.

Lima menit menjelang jeda, Arsenal menguasai permainan dan semakin agresif menyerang. Hal itu membuahkan hasil pada menit ke-42 ketika Oxlade-Chamberlain memberikan umpan cantik kepada Gervinho di tengah kotak penalti. Sambil memutar badan, Gervinho mengirim si kulit bulat ke bawah mistar gawang Cech dan... gol.

Susunan pemain:
Arsenal:
24-Mannone; 5-Vermaelen, 6-Koscielny, 25-Jenkinson, 28-Gibbs, 2 Diaby (15-Oxlade-Chamberlain 17'); 8-Arteta, 16-Ramsey, 9-Podolski; 19-Cazorla, 27-Gervinho
Chelsea: 1-Cech; 2-Ivanovic, 3-Cole, 4-David Luiz, 26-Terry; 7-Ramires, 10-Mata, 12-Mikel, 17-Hazard; , 11-Oscar, 9-Torres

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X