Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/09/2012, 04:28 WIB

SAINT PETERSBURG, KOMPAS.com - Hulk sepertinya kurang diterima di Zenit St Petersburg. Sebagaimana diberitakan media Rusia, sebuah bom palsu ditemukan di tempat latihan klub asal Rusia tersebut pada Jumat (28/9/2012) waktu setempat. .

Bom tersebut diletakkan di dalam sebuah tas. Saat diperiksa, polisi juga menemukan foto Hulk dengan sebuah tulisan,"Hulk Out".

Rumornya, Hulk tidak disukai beberapa pemain senior. Mereka dikabarkan kecewa terhadap kebijakan klub yang menggelontorkan dana lebih dari 100 juta dollar untuk memboyong Hulk dan gelandang asal Belgia, Axel Witsel pada bursa transfer pada musim panas lalu. Memang, Zenit harus menggelontorkan dana  40 sampai 45 juta pounds (sekitar Rp 650 miliar) untuk mendapatkan Hulk dari FC Porto.

Insiden itu terjadi hanya berselang dua hari, setelah protes yang dilakukan bek Igor Denisov dan Aleksandr Kerzhakov terhadap besaran gaji Hulk. Zenit pun menurunkan keduanya ke tim yunior.

Hulk dilaporkan menerima gaji lima juta euro (sekitar Rp 60 miliar) per musim dan itu membuat penyerang asal Brasil tersebut masuk daftar 30 pemain bergaji tertinggi dunia. (RTR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com