Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sevilla Bisa Kalahkan Barca"

Kompas.com - 29/09/2012, 04:16 WIB

 

SEVILLA, KOMPAS.com — Pelatih Sevilla, Michel, yakin timnya punya modal untuk mengalahkan Barcelona. Keduanya akan berjibaku dalam jornada keenam Liga BBVA, Sabtu (29/9/2012).

Entrenador berusia 49 tahun adalah sosok di balik kegemilangan "Sevillistas" membekap Real Madrid 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan musim in. Bekal itulah yang membuat Michel yakin anak asuhnya dapat melipat tamu sekaliber Barca.

"Madrid dan Barcelona merupakan dua tim terbaik dunia. Untuk menang atas mereka, Anda harus bermain lebih baik. Performa kami sangat bagus untuk saat ini, itu yang akan jadi peringatan bagi lawan-lawan kami," tegas Michel kepada El Mundo Deportivo, Jumat (28/9/2012).

Kunci kemenangan Sevilla atas Barca, menurut eks bomber legendaris Real Madrid itu, adalah langsung tampil menyerang sejak menit awal.

Michel juga sadar timnya tak dapat memberikan fokus sepenuhnya hanya untuk Lionel Messi.

"Bukan cuma Messi yang memberikan kontribusi kepada tim itu. Jika sukses menghentikannya, Anda juga harus dapat mengatasi Xavi Hernandez, Pedro Rodriguez, atau pemain lainnya," tutur Michel.

Sevilla akam menjamu Barca, Sabtu malam waktu Spanyol. Poin penuh akan membuat armada Michel melesat ke posisi runner-up di bawah "Blaugrana".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com