Kompas.com - 10/09/2012, 07:44 WIB
EditorTjatur Wiharyo

FIRENZE, KOMPAS.com — Fiorentina dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru bagi Stevan Jovetic, yang kini sedang diincar oleh Juventus. Seperti dilansir Football Italia, dalam kontrak tersebut akan ada klausul "anti-Juventus" agar pemain asal Montenegro itu tidak hijrah ke Turin.

Fiorentina dan Juventus sebelumnya sempat membicarakan transfer Jovetic pada bursa transfer beberapa waktu lalu. Namun, kubu "La Viola" menolak tawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 306 miliar) dari Juventus.

Kedua kubu itu sebelumnya memang mempunyai sejarah rivalitas panjang. Perseteruan itu kembali memanas ketika Juventus menelikung Fiorentina ketika ingin memboyong mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, yang akhirnya lebih memilih Fulham.

Menurut Corriere dello Sport, Fiorentina merasa kecewa dengan langkah tersebut. Karena itu, jika benar-benar Jovetic akan hengkang dari Artemio Franchi, mereka ingin Juventus bukan menjadi tujuannya.

Bahkan, Fiorentina pun dikabarkan akan menolak jika Juventus menawar hingga 40 juta euro (sekitar Rp 490 miliar) untuk Jovetic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.