Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiorentina Pasang Klausul "Anti-Juve" untuk Jovetic

Kompas.com - 10/09/2012, 07:44 WIB

FIRENZE, KOMPAS.com — Fiorentina dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru bagi Stevan Jovetic, yang kini sedang diincar oleh Juventus. Seperti dilansir Football Italia, dalam kontrak tersebut akan ada klausul "anti-Juventus" agar pemain asal Montenegro itu tidak hijrah ke Turin.

Fiorentina dan Juventus sebelumnya sempat membicarakan transfer Jovetic pada bursa transfer beberapa waktu lalu. Namun, kubu "La Viola" menolak tawaran sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 306 miliar) dari Juventus.

Kedua kubu itu sebelumnya memang mempunyai sejarah rivalitas panjang. Perseteruan itu kembali memanas ketika Juventus menelikung Fiorentina ketika ingin memboyong mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, yang akhirnya lebih memilih Fulham.

Menurut Corriere dello Sport, Fiorentina merasa kecewa dengan langkah tersebut. Karena itu, jika benar-benar Jovetic akan hengkang dari Artemio Franchi, mereka ingin Juventus bukan menjadi tujuannya.

Bahkan, Fiorentina pun dikabarkan akan menolak jika Juventus menawar hingga 40 juta euro (sekitar Rp 490 miliar) untuk Jovetic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com